Samsung Galaxy S3 Mendapatkan Update Jelly Bean


Smartphone dari Samsung yaitu Galaxy S3 dikabarkan sejak 29 oktober 2012 telah mendapat update android Jelly Bean Untuk negara Indonesia. Samsung memberikan jadwal update yang lebih cepat dibanding perkiraan sebelumnya.

Wilayah yang mendapat kesempatan pertama mendapatkan update tersebut yaitu Polandia. Dan seperti biasanya, Samsung akan mulai memberikan update tersebut pada wilayah-wilayah lain menyusul setelahnya.

Android Jelly Bean merupakan versi teranyar dari os smartphone android. Terdapat beberapa peningkatan fitur yang membuatnya lebih baik daripada android versi 4.0.x Ice Cream Sandwich.

Salah satu yang paling menonjol ialah teknologi Project Butter yang memungkinkan smartphone yang menggunakan Jelly Bean akan terasa lebih halus dalam pergantian menu dalam frame rate yang tinggi. Disamping itu browser pada Jelly bean mempunyai kelebihan yang lebih baik dibanding android versi ics ataupun Gingerbread.

Pada Samsung Galaxy S3, Dengan hadirnya Jelly bean bisa menambah performa dari smartphone tersebut. Dan penambahan fitur lainnya ialah offline voice typing, S-Note, serta kemampuan browser yang jauh lebih baik.

lakukan proses update, ada baiknya menyiapkan baterai minimal 50% agar tidak terjadi masalah saat update nanti. Update tersebut bisa didapatkan via OTA (over the air) ataupun melalui KIES (PC suite untuk smartphone android Samsung).

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s